.

Sambut HUT KE-72 INFANTERI TNI AD TA. 2020, Pussenif Laksanakan Karya Bhakti




Bandung - Personil Pussenif dan Pusdikif melaksanakan kegiatan Karya Bakti dalam rangka HUT KE-72 INFANTERI TNI AD TA. 2020 dengan tema "INFANTERI PROFESIONAL KUAT BERSAMA RAKYAT" yang dilaksanakan di Kelurahan Cicadas Kecamatan Cibeunying kidul Kota Bandung. Kamis (17/12/2020).


Dalam sambutan Danpussenif yang diwakili oleh Kasubditperslog Sdirum Pussenif Kolonel inf Tono mengatakan kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Korps Infanteri ke-72 tahun 2020.

Selain itu, bertujuan untuk selalu menciptakan lingkungan bersih, asri sehingga beribadahpun akan merasa nyaman.


Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan karya bakti tersebut juga dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yaitu jaga jarak, gunakan masker dan cuci tangan dengan sanitizer. “ini kita lakukan agar dapat menjadi contoh bagi warga, walaupun beraktivitas tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tandasnya.


Dalam pengerjaan Karya bakti di mulai dengan penyemprotan disinfektan, pembersihan selokan diseputaran Mesjid kemudian dilanjutkan pembersihan sampah yang tidak pada tempatnya.

"Kita berharap mewujudkan lingkungan satuan jajaran Pussenif yang bersih, sehat dan indah dalam rangka mendukung lingkungan Masyarakat yang Sehat dan nyaman", tandasnya.


Turut hadir dalam pelaksanaan Karya Bakti yaitu, Kabagter Subditpamlatter Sdirum Pussenif, Kapen Pussenif. (5131)

Posting Komentar

0 Komentar