.

Header ads

Header ads

Wasekjen PDI P Tutup Munas Repdem


DEPOK - Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) telah selesai menyelenggarakan Munas (Musyawarah Nasional) III di Wisma Kinasih Depok Jawa Barat, Minggu (23/7/2017).

Acara penutupan Munas ini dihadiri Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan, Ahmad Basarah. Ia berharap Repdem mampu menjadi mata, otak dan ototnya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

"Repdem juga harus menjadi pondasi ideologis partai, tidak terjebak dalam Politik Pencitraan serta tidak turut dalam arus Pragmatisme. Menciptakan Kader Kader Idiologis yang terdidik, militan dalam Berjuang dan disiplin dalam berorganisasi,” kata Ahmad Basarah saat memberikan sambutan penutupan Munas III Repdem, Minggu (23/7/2017).

Dalam Munas ini tercatat  dihadiri 19 DPD dan 193 DPC Repdem seluruh Indonesia. Dan hasilnya adalah Ketua Umum terpilih yakni Masinton Pasaribu.

Dalam pernyataannya Ketua Panitia Pelaksana Munas III Repdem Wanto Sugito mengatakan, minggu depan akan melaporkan seluruh hasil Munas kepada DPP PDI Perjuangan.

"Dalam minggu depan, kami akan laporkan keseluruhan hasil keputusan strategis Musyawarah Nasional III kepada induk organisasi kami, PDI Perjuangan, " ungkapnya.

Aktivis 98 yang sekaligus Alumni UIN Ciputat ini menuturkan, bahwa Repdem kedepan akan berkonsentrasi menata organisasi di seluruh provinsi, kabupaten/kota seluruh Indonesia. Repdem juga akan mensukseskan seluruh agenda-agenda partai terdekat adalah memenangkan pilkada 2018.(Deni Ardiansyah)

Posting Komentar

0 Komentar