.

Header ads

Header ads

Indosat Resmikan Gerai Ooredo di Purwakarta

PURWAKARTA. Indosat Ooredoo terus meningkatkan kerjasama strategis dengan Erajaya Group untuk menambah kehadiran gerai baru. Tercatat sebanyak 29 gerai baru Indosat Ooredoo telah dibuka di 16 kota di Indonesia, termasuk di Purwakarta.

Kamis (24/11), bertempat di Kantor Prakarsa Jaya Mandiri, Jalan Taman Pahlawan No.55, Gerai Indosat Ooredoo Outlet Store (IOS) Purwakarta resmi dibuka. PT. Prakarsa Jaya Mandiri sendiri merupakan distributor Indosat Ooredoo Jawa Barat.

Retail Channel Manager Indosat Ooredoo Area Purwakarta Angling Budi Dharma mengatakan, pembukaan gerai baru ini merupakan upaya Indosat Ooredoo lebih mendekatkan diri dengan pelanggan dalam menghadirkan layanan telekomunikasi secara menyeluruh di tempat-tempat strategis dan mudah dijangkau.
"Gerai IOS ini menjadi gerai kedua setelah Gerai Indosat yang bertempat di Jalan Veteran No. 173 (seberang Kantor Polres Purwakarta), Gerai dengan konsep One Stop Services ini menghadirkan berbagai kemudahan dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan handset terbaru dari berbagai merek." Ujarnya.

Melalui Gerai IOS juga, kata Angling, pelanggan secara langsung dapat menikmati pengalaman baru untuk mendapatkan solusi telekomunikasi di bawah satu atap.
"Di gerai ini pelanggan tidak hanya dapat membeli handset terbaru bergaransi resmi yang juga dilengkapi dengan layanan proteksi handset, sekaligus dapat memilih smartphone 4G yang dibundling dengan harga terjangkau melalui paket data yang menarik dan transparan." Kata Angling.

Bersamaan dengan momen grand opening Gerai IOS ini, Indosat Ooredoo juga menyediakan jaringan 4G untuk para pelanggannya, mencakup area Kota Purwakarta dan sekitarnya.
"Indosat Ooredoo juga memanjakan pelanggannya dengan benefit Big Bonus 10Gb. Hanya dengan menukar kartu lama menjadi kartu U-SIM 4G di Gerai Indosat, pelanggan langsung mendapat kuota 4G 10Gb secara cuma-cuma." Pungkas Angling.

Posting Komentar

0 Komentar