» » » » » Inilah Resep Bahagia Deddy Mizwar

INOHONG - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengaku bahwa dirinya sering sekali mengadakan kegiatan reuni atau pertemuan dengan teman-teman lamanya, baik itu teman lamanya ketika masih kecil, sekolah, atau pun ketika dirinya berkuliah di IKJ.

Deddy mengatakan bahwa hal tersebut merupakan rahasia dirinya untuk tetap selalu bahagia dalam menjalani kehidupan ini.

Deddy mengungkapkan hal tersebut pada pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Alumni Sekolah Guru Kepandaian Putri (SGKP) Plus sekaligus Reuni ke-17 yang digelar di Aula Barat Gedung Sate, Jl. Diponegoro No. 22, Kota Bandung pada Senin (25/4/2016) malam.

“Nah reuni ini dasarnya karena kita kangen ketemu kan sebetulnya. Saya pun ser ing reuni saat ini karena umur saya sudah 61 tahun. Saya reuni dengan teman-teman SMA di SAA ya, teman-teman SMP, teman-teman di IKJ termasuk teman-teman di grup teater. Jadi belakangan ini sering reuni. Karena itulah pada saat ketemu, silaturahim kita itu kita bahagia sekali” kata Deddy.

“Maka dari itu salah satu resep untuk bahagia sering-sering lah kita ketemu dengan kawan-kawan lama. Makanya saya tadi lihat disini tuh wajahnya ceria” ungkapnya saat sambutan membuka munas.

Organisasi yang sebagian besar anggotanya merupakan wanita lanjut usia yang berumur di atas 60 tahun ini akan menggelar Munas di Hotel Savoy Homan, Asia-Afrika Kota Bandung pada tanggal 25-28 April 2016.

Agenda utama dari munas ini, selain untuk meningkatkan tali silaturahmi diantara para pengurus cabang dari 11 provinsi juga untuk memilih ketua umum serta pengurus SGKP Plus pusat sekaligus menyusun program-program kerja. Kesebelas provinsi yang hadir pada munas kali ini diantaranya DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Kalimantan Tengah, Sulawesi Utara dan Jawa Barat.

Wagub Deddy Mizwar pun sangat mengapresiasi atas digelarnya munas tersebut. Ia berharap Bandung sebagai tuan rumah, dengan kesejukan alam dan panoramanya yang indah bisa memberikan inspirasi dan masukan yang baik dalam munas tersebut.

“Saya berharap munas kali ini yang dibarengi dengan reuni bisa jadi wahana untuk bertukar gagasan, pendapat ya untuk memajukan bangsa. Saya yakin kalau pertemuan ini dibarengi dengan rasa bahagia saya kira akan menghasilkan sesuatu yang optimal” harap Wagub dalam sabutannya.(PJ)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: