» » » Nia Dadang Naser Terima Penghargaan Kebaktian Sosial

INOHONG COM -Menjelang peringatan Hari Jadi ke-374 Kabupaten Bandung tanggal 20 April 2015, Ny. Hj. Nia Kurnia Agustina Dadang Naser yang juga istri Bupati Bandung H. Dadang M. Naser, SH., M.IP memperoleh kado istimewa dari Presiden RI, Ir. Joko Widodo. Kado tersebut berupa “Anugerah Tanda Kehormatan Satya Lancana Kebaktian Sosial” yang diserahkan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, pada acara Rakornas Verifikasi dan Validasi Data Kemiskinan Tahun 2015 di Redtop Hotel-Jakarta, Selasa (14/4) kemarin.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bandung, Dra. Hj. Nina Setiana, M.Si menyebutkan, dalam kapasitasnya sebagai Ketua Koordinator Kesejahteraan Sosial (K3S), bahwa Nia Kurnia Agustina Dadang Naser dinilai oleh Kementerian Sosial sangat layak memperoleh penghargaan tersebut. “Karena ia sangat berjasa dalam penanganan dibidang kemanusiaan”, ucap Nina Setiana.

Sebelumnya, penghargaan yang sama diterima Bupati Bandung H. Dadang M. Naser, SH., M.IP pada bulan Desember 2013 lalu di Kota Makasar. Penghargaan tersebut diserahkan Menko Kesra (waktu itu) Agung Laksono pada kegiatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional.

“Sepengetahuan saya, mungkin ini satu-satunya pasangan suami istri di Indonesia yang memperoleh anugerah Kebaktian Sosial dari pemerintah pusat”, kata Nina Setiana pula.(*)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: