» » » Aceng Fikri Ajak Anggota Dewan Bangun Jabar

INOHONG COM - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI terpilih periode 2014-2019, Aceng HM Fikri siap bekerjasama dengan anggota legislatif terpilih untuk membangun dan menyejahterakan masyarakat, khususnya di daerah pemilihannya, Jawa Barat.

"Harus bekerja sama dan wajib bergandengan tangan bersama-sama dengan legislatif," ujarnya di Jakarta, Kamis.

Menurut mantan Bupati Garut tersebut tak akan ada program yang berjalan dengan baik jika menjalankannya sendiri dan tidak disertai kerja sama, terutama antara legislator dengan senator (anggota DPD RI).

Berdasarkan rekapitulasi pengitungan suara yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Aceng Fikri meraih 1.139.556 suara dan menjadi salah satu wakil dari empat senator yang berhak melenggang ke "Senayan".

Pria yang namanya populer di media pada akhir 2012 karena kasus kawin siri tersebut ke depan berusaha semaksimal mungkin menepati janjinya dan membawa harapan rakyat.

"Apa yang menjadi harapan rakyat dan ditumpuan di pundak ini, akan saya lakukan semaksimal mungkin," kata mantan politisi Partai Golkar itu.

Pria kelahiran 6 September 1972 tersebut mengatakan masih banyak hal yang harus dibenahi di Jawa Barat, seperti insfrastruktur, pertanian, nelayan dan ekonomi kerakyatan.

Nama Aceng Fikri lolos sebagai senator selama lima tahun ke depan setelah namanya ditetapkan KPU Jawa Barat meraih suara terbanyak ketiga di atas Ayi Hambali yang mengumpulkan 1.032.465 suara.

Sedangkan, dua nama di atas Aceng adalah Eni Sumarni yang mendapatkan 2.171.830 suara dan pelawak Oni yang juga rekan Sule di grup lawak SOS dengan raihan 2.167.485 suara. (*)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: