» » » » » Mang Ihin Bekali Jokowi Kujang untuk Maju Pipres

INOHONG- Sesepuh Jawa Barat Solihin GP memberikan Kujang dan ikat kepala kepada pasangan Jokowi-JK sebagai bekal maju Pilpres pada 9 Juli 2014. Senjata tradisional tersebut diberikan saat deklarasi dukungan di GOR C-Tra Kota Bandung, Kamis (29/5/14).

Menurut tokoh yang semasa jadi Gubernur Jabar popular disapa Mang Ihin ini menyatakan, dukungannya terhadap Jokowi-JK berdasarkan pertimbangan dan penilaian objektif bahwa pasangan tersebut bersih, merakyat, dan memiliki dedikasi untuk mengangkat derajat bangsa Indonesia.

Jika pasangan Jokowi-JK terpilih pada pemilihan presiden 2014, Solihin berjanji akan mengkritisi pemerintahannya untuk tetap menyelenggarakan pemerintahan yang amanah untuk kesejahteraan rakyat, kemakmuran negara dan kelestarian lingkungan yang berkelanjutan.

"Apabila di kemudian hari ternyata Presiden dan Wakil Presiden tidak bersih dan tidak mampu menjalankan tugas dan fungsinya, maka kami tidak segan-segan akan mengoreksi pasangan ini secara tegas," kata nya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Anies Baswedan, Arifin Panigoro, Luhut Pandjaitan, Teten Masduki, dan Marwan Jafar. (*)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: