» » » Hj. Kurnia Agustina Dikukuhkan Jadi Bunda PAUD

SOREANG.- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bandung, Hj. Kurnia Agustina Dadang M. Naser dikukuhkan sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) oleh Ketua Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Bunda Anna Angraeni. Saat bersamaan, dikukuhkan pula Bunda PAUD untuk Tingkat Kecamatan kepada 31 istri Camat se-Kabupaten Bandung di Bumi Perkemahan Ranca Upas, Jl.Raya Ciwidey, Patenggang Km 11 Rancabali, Kamis (28/6/12).

"Ini merupakan amanah dan penghargaan yang sangat tinggi, mudah-mudahan kami bisa menjalani peran Bunda PAUD ini dengan sebaik-baiknya di tingkat kabupaten maupun kecamatan...", ucap Kurnia Dadang M.Naser;

Menurut Kurnia, seorang ibu memiliki peran untuk mendidik anak-anaknya. Namun disamping itu kata Kurnia, seorang ibu dituntut memiliki kepekaan untuk menampung celotehan mereka serta memperhatikan tumbuh kembangnya sang buah hati. " Apalagi jika hal itu dilakukan dengan tulus ikhlas dan penuh rasa sabar, maka cita-cita kita untuk bisa mencerdaskan anak bangsa, menjadikan budi pekertinya yang luhur dan berahlak mulia, insyaallah akan terwujud..", ujarnya..

Dalam kesempatan tersebut, Ia menyatakan apresiasinya yang sangat tinggi terhadap jalinan kerjasama yang telah dilakukan oleh berbagai pihak, khususnya HIMPAUDI Jabar dan institusi Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung yang ikut berkontribusi memberikan wawasan melalui kegiatan-kegiatan dalam rangka mengolah dan mengembangkan potensi anak-anak di wilayah Jabar. "Untuk itu kami ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya, dan merupakan kehormatan terbesar bagi kami karena Kabupaten Bandung bisa menjadi tempat bersilaturahmi bagi 26 Kabupaten/Kota se Jawa Barat," katanya.(pro)

«
Posting Lebih Baru
»

Tidak ada komentar: